About This Blog

Our Blogger Templates Web Design

Pink Diamond
RSS

RESENSI BUKU “ZIONISME DAN KERUNTUHAN AMERIKA”


RESENSI BUKU “ZIONISME DAN KERUNTUHAN AMERIKA”

IDENTITAS BUKU :
Judul Buku                  : ZIONISME DAN KERUNTUHAN AMERIKA
            “Bagaimana Lobi Yahudi Menindas Negara-Negara Muslim dan   Menghancurkan Amerika Serikat dari dalam.”
Penulis                         : James Petras (Profesor Emeritus Birmingham University, USA)
Penerbit                        :Zahra Publishing House, Jakarta
Tahun Penerbit            : 2009
Tebal Buku      :XV + 272 Halaman.

ISI BUKU

Amerika Serikat adalah negara super power yang demokratis dan menjunjung tinggi HAM. Namun, beberapa dekade terakhir menunjukkan sebaliknya. Tindakannya memerangi negara-negara Timur Tengah dan beberapa kawasan Eropa dan Asia adalah gambaran nyata dari kekejaman AS dalam menciderai HAM. Semua aksi perang yang dipentaskan AS di muka bumi ini tak lepas dari campur tangan Israel,Yahudi.
Dalam buku ini menceritakan bagaimana kiprah Yahudi dalam memnyusup, menguasai bahkan memerintah anggota Parlemen AS di Gedung Putih maupun Pentagon. Beberapa diantaranya bahkan menempati posisi penting dalam konstitusi AS. Mereka menghasut, mempropagandakan isu-isu Internasional yang –kabanyakan- tidak terbukti demi terlaksananya perang. Bahkan para pejabat pemerintah, Jenderal, profesor dan cendikiawan yang berani memprotes dan menentang akan diancam dengan berbagai macam ancaman dan teror.
Israel memiliki banyak organisasi dan komunitas para ahli dan milliuner yahudi yang sangat berpengaruh di –hampir- seluruh dunia. Hal ini sangat membantu kaum Zionis untuk mengcengkeramkan kukunya semakin dalam di AS dan pendanaan perang mereka.
Akibat dari perang ini selain rasa benci Internasional kepada AS juga semakin ambruknya perekonomian AS sendiri. Hal ini dikarenakan besarnya alokasi dana untuk perang yang tiada henti ini. Turunnya nilai dollar AS semakin memperparah perekonomian negara adidaya itu.

KELEBIHAN

Buku karya Prof James Petras ini sangat lugas dan berani mengungkap semua fakta tentang rahasia sukses Lobi Yahudi mempengaruhi kebijakan pemerintah AS mengenai Timur Tengah. Sepak terjang Zionis membungkan AS atas semua pelanggaran HAM yang dilakukan Israel. Data-data yang disajikan sangat akurat dan terpercaya

KEKURANGAN

Bahasa yang digunakan agak rumit sehingga untuk memahaminya terkadang perlu dibaca berulang-ulang.

KESIMPULAN

Dari buku ini kita dapat mengetahui sepak terjang Israel dalam memanfaatkan AS untuk memerangi negara-negara Muslim dan sebab kehancuran AS oleh sekutunya, Israel.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Followers

Search

Pages

Blogger templates

Blogger news

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Visitors

AmazingCounters.com

Blogroll

BlogBlogs

Listen to Quran